Rabu, 13 Mei 2015

7 alasan untuk berjalan untuk bekerja



Dari meningkatkan kreativitas untuk stronger kemauan, ada banyak alasan untuk mengambil bagian dalam berjalan kaki ke pekerjaan hari ini Jumat, November 14. David Smiedt menemukan manfaat atas

Jika Anda bekerja di kantor, kemungkinannya adalah bahwa hampir seminggu berlalu ketika kue ulang tahun tidak melakukan putaran, tapi semua bersosialisasi pengambilan bahagian dapat dengan cepat menyebabkan paunch kue.

Jumat ini, Anda dapat mengambil langkah-langkah untuk memperbaiki itu. Sebenarnya, membuat beberapa ribu langkah untuk Diabetes berjalan untuk pekerjaan hari Australia (walk.com.au). Serta pengumpulan dana untuk yang layak menyebabkan lebih dari 3,6 juta Aussies memiliki diabetes atau pra-diabetes acara mempromosikan banyak manfaat fisik, mental dan rohani. Berikut adalah tujuh kami atas alasan untuk berjalan-jalan.
Berjalan... paranada dari ngidam

Apakah Anda tahu bahwa amble juga dapat membantu Anda tetap pada rejimen makan sehat? Peneliti dari Universitas Brigham Young di AS menemukan bahwa ketika perempuan latihan pertama di pagi hari, mereka kurang responsif terhadap rangsangan makanan dan melakukan gerakan lebih tak terduga selama hari.

Berjalan... meningkatkan kesejahteraan Anda

Sebuah studi komuter 18.000 yang berusia 18-65 dilakukan oleh University of East Anglia di Inggris menemukan orang-orang yang pergi bekerja pada kaki melaporkan tingkat konsentrasi yang lebih baik dan efek yang lebih sedikit stres daripada mereka yang pergi ke bekerja. Semakin lama berjalan, semakin baik mereka merasa. Sebaliknya, semakin lama drive, yang lebih menekankan para pekerja itu.

Berjalan... itu menular

Hantaman atas pelari Anda dan memukul jalan hanya tidak menguntungkan Anda. Sebuah tim dari Pennsylvania State University di AS menemukan bahwa orang-orang yang berjalan kaki atau bersepeda untuk bekerja lebih cenderung mempengaruhi teman-teman dan rekan kerja juga memberikannya pergi.


Berjalan... membuat Anda lebih kreatif

Para ilmuwan dari Universitas Stanford di AS menantang 176 orang datang dengan penggunaan yang berbeda untuk sebuah objek umum atau membuat analogi yang asli untuk mengekspresikan ide yang kompleks. Hasilnya menunjukkan bahwa orang-orang yang berjalan sementara merenungkan solusi mereka cenderung jauh lebih kreatif dibandingkan dengan kelompok yang duduk dan grup lain yang sedang mendorong di sekitar di kursi roda.
Berjalan adalah... booster Kesehatan

Karena sifat lembut, sehari-hari, berjalan sering dianggap menjadi bentuk yang lebih rendah dari latihan. Tidak benar. Sebuah studi yang diterbitkan di American Journal of Preventive Medicine menemukan bahwa orang-orang yang berjalan untuk bekerja 40 persen kurang kemungkinan untuk memiliki diabetes dan 17 persen kurang kemungkinan untuk mempunyai tekanan darah tinggi daripada mereka yang berkendara. Seolah-olah itu tidak cukup motivasi, sebuah laporan yang disampaikan kepada American Heart Association mengungkapkan bahwa satu jam jalan cepat sehari dapat memotong kecenderungan genetik ke arah obesitas oleh mengejutkan 50 persen.
Berjalan adalah... suatu bentuk meditasi

Jika pikiran Anda mengembara selama kelas meditasi atau Anda terlalu gelisah untuk berbaring diam selama waktu yang lama, berjalan untuk bekerja mungkin hanya hal untuk menahan perhatian dan membantu Anda mencari tenang dan jelas VR38DETT. Namun, lingkungan pilihan Apakah bermain peran penting dalam manfaat ini seperti berjalan memungkinkan Anda untuk membuat sebagian besar ruang hijau seperti taman. Hal ini juga karena studi yang dikutip dalam British Journal of Sports Medicine menemukan bahwa orang-orang yang berjalan melalui ruang hijau muncul dalam keadaan lebih meditatif daripada mereka yang berjalan sepanjang strip belanja atau melalui kawasan komersial sibuk.
Berjalan... baik untuk planet

Rata-rata Aussie keluarga transportasi diperkirakan untuk menghasilkan sekitar enam ton rumah kaca emisi per tahun, sebagian besar dari mobil menggunakan gas. Bahkan berjalan untuk bekerja satu hari seminggu dapat memotong yang signifikan selama setahun.

Berapa banyak langkah yang cukup?

Membangun untuk melakukan 10.000 langkah sehari untuk mempertahankan berat badan yang sehat. Rata-rata orang berjalan antara 3000 dan 4000 langkah sehari, dan itu membutuhkan waktu sekitar 10 menit untuk melakukan langkah-langkah 1000, sehingga cepat 8km atau selama satu jam berjalan akan melakukan trik.
 
 
ref:
http://www.bodyandsoul.com.au/fitness/training+tips/7+reasons+to+walk+to+work,34167

Tidak ada komentar:

Posting Komentar